trik gratis internet telkomsel

Assalamu alaikum warokhmatullahi wa barokatuh.
Saya Tetap semangat berbagi trik internet gratis.
Meskipun banyak spam yang mengatakan bahwah
saya adalah penjahat operator.
Saya tidak tahu situs apa yang mengatakan seperti
itu, dia mengatakan kurang lebih, katanya.
berdasarkan penelitian anda adalah sebagian dari
situs penjahat operator.
di sini di blog ini, saya hanya ingin mengenalkan
kepada masyarakat kecil.
supaya meraka tahu, tentang internet.
dan berbagi wawasan, coba kalau para operator
mau mengerti,
Mungkin tidak ada lagi yang namanya trik internet
gratis.
Maksudnya biayayah internet murah, tidak mahal
lagi
yang sudahlah, saya tidak peduli dengan itu
semua
Oke semuanya langsung saja saya Humam Mobile
Blog ingin membagikan trik internet gratis
telkomsel via operamini handler update 12
desember 2012
Sebelumnya saya berbagi trik internet gratis im3
via opmin handler update 11 desember 2012
Kode teks area dengan blackground berwarna
Berikut pengaturan handphone dan OperaMini
handlernya.

Pengaturan jalur akses: Standart dari tsel
Pengaturan OperaMini Handler
Backquery: ?freezone.google.com/
Proxy type: No proxy atau host
Yang lain birakan standart.

Semoga bermanfaat untuk semuanya.
Wasslamu alaikum warokhmatullahi wa baroka

Tinggalkan Balasan

